CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 16 Mei 2008

J-rock VS Larc~en~Ciel

kalo ngomongin masalah plagiatnya j-rocks k laruku,gue udah bosen baca forum ttg gini2 an,gue juga udah bosen ngomongin kayak ginian.tp yang bikin gue kaget itu barusan,pas gue iseng buka youtube.com,trus gue search aja j-rocks,eh tau2nya PV nya mestinya kuakhiri semua udah ada,udah lama malahan,ya tp kan namanya oraang gak tau ya tetep aja gak tau.yaudah akhirnya gue klik deh tu video,nunggu loading beberapa lama,akhirnya lumayan kelar,trus gu tonton deh.gua kagetnya pas ngeliat dimana kameramen ngambil gambar close up bgt k personilnya j-rocks.langsung deh gue inget PV nya ready steady go laruku.mirip bgt!ya tp gak seratus persen mirip sih.yang mirip itu pas bagian ngambil kamrenya close up,dan juga si sony!ya Allah,sony mirip bgt ama ken,cuma kurang kumis + jenggot,plus rokok.kalo udah gitu,mirip bgt dah ama yang di ready steady go.kalo jenis lagunya sih beda bgt.yang versi j-rocks lagunya ya biasa,masalah cinta,beda ama ready steady go yang ngebicarain ttg semangat!ada juga bagian di video klip nya j-rocks ini pas kamerame ngambil gambar di bagian body gitar,sama persis ama di reasy steady go-nya laruku.emang deh plagiaaaattt....ya tapi bodo amatlah.di satu sisi gue suka bgt ama j-rocks yang ngusung aliran musik jepang ke indo,tp di satu sisi gue gak suka kalo mereka plagiatnya ke-bangetan.di semua lagu gue gak masalah kalo mereka plagiat.mereka kreatif.bisa bikin musik lewat musik2 yang sebelumnya pernah ada.tp masa ampe dandanan sama?masa ampe video klip sama?nggak bgt deh..mau liat video klipnya mestinya ku akhiri semua? ato juga sekalian ngebandingin ama ready steady go?.tuh tinggal klik :Dhave fun!

0 komentar: